KREDIT TANPA KARTU KREDIT BUNGA 0%


Apa Itu AkuLaku?
AkuLaku adalah sebuah aplikasi Android dan IOS yang menyediakan program cicilan "Tanpa Kartu Kredit" dan hebatnya lagi, AkuLaku tidak membebankan Bunga Alias Bunganya 0%.

Masih Ragu / Takut?
Tenang, AkuLaku bukan perusahaan baru, AkuLaku sudah ada sejak lama dan sudah ada di 3 Negara, Filipina, Malaysia dan Indonesia.

Kenapa Harus AkuLaku?
- Proses Sangat Mudah, Hanya Melalui Handphone.
- Tanpa Kartu Kredit
- Dan Yang Paling Penting, Tanpa Bunga / Bunga 0%   


Ada 2 Step yang harus kita lakukan untuk mendapatkan akses kredit di AkuLaku Indonesia

STEP 1 : Instalasi Dan Registrasi Nomor TeleponUntuk bisa melakukan pendaftaran pada AkuLaku Indonesia, STEP ini adalah yang paling penting, jadi pastikan anda benar-benar mengikuti 8 lengkah pendaftaran dibawah ini.

1. Mengunduh Aplikasi AkuLaku Indonesia

Masuk Ke Aplikasi PlayStore / AppStore. Kemudian ketik "AkuLaku" pada kolom pencarian seperti pada gambar disamping. Klik pada gambar logo AkuLaku.



2. Pemasangan Aplikasi


Setelah anda berada pada halaman AkuLaku Inndonesia, Segera download aplikasi AkuLaku denga cara klik tombol Instal / Unduh.



3. Pilih Kode Negara



Buka aplikasi AkuLaku, kemudian tunggu beberapa detik hingga muncul pilihan negara seperti gambar disamping. Klik Indonesia.




4. Pilih Menu Profile




Untuk melakukan pendaftaran nomor, pilih menu profile yang berada di pojok kanan bawah.





5. Proses registrasi nomor telepon


Ini adalah halaman login AkuLaku Indonesia. Klik tombol daftar untuk melakukan registrasi pertama anda.




6. Proses Verifikasi Nomor Telepon


Jangan Sampai salah memasukan nomor telepon anda, Setelah anda yakin sudah benar klik "Kirim". Tunggu sms verifikasi ke nomer HP anda kemudian masukan kode verifikasi dan klik "Submit".


7. Pembuatan pasword


8. Langkah Terakhir

Pada halaman ini, anda harus mengisi kolom dengan kode "WKWGH" tanpa tanda kutip. Ini adalah proses yang paling penting, jadi pastikan kode yang anda input tidak salah. (Lihat gambar disamping). Kemudian klik "Submit".

STEP 2: Pengisian dan Verifikasi Data Anda

Seperti dengan perusahaan kredit lain, sebelum diberikan pinjaman, nasabah AkuLaku Indonesia juga diwajibkan untuk melakukan pengisian data pribadi, dan melewati proses survey melalui telepon oleh tim AkuLaku Indonesia.

1. Pengajuan Pembiayaan

Pada halaman utama AkuLaku, Klik pada menu "Bills" yang berada disamping menu "Profile".
2. Pengisian Data Pribadi

Klik tombol "Pengajuan Aplikasi" bewarna biru ditengan aplikasi AkuLaku. Akan terbuka halaman baru dimana anda harus mengisi semua dengan data diri anda secara benar. Setelah selesai, silakan tunggu tim AkuLaku Indonesia menghubungi anda.

3. Selamat Anda Sudah Bisa Mengajukan Kredit

Setelah dihubungi oleh tim AkuLaku, cek halaman ini secara berkala. Jika sudah muncul limit kredit seperti gambar disamping, berarti pengajuan disetujui dan anda sudah bisa memilih-milih barang apa yang ingin anda dapatkan.

Selamat mencoba !!!

Buat pasword untuk akun AkuLaku anda, tulis pasword anda pada kedua kolom yang tersedia. Kemudian Klik "Done". Tunggu beberapa detik hingga muncul halaman baru.

2 comments:

  1. Ati2 yang baca artikel ini, isi blog ini cuma copas dari www.taktik.id

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete