MANFAATKAN DISKON RAMADHAN FAIR DENGAN KARTU KREDIT

Ramadhan tiba...ramadhan tiba... semua orang menyambutnya, senang menjelang Hari Raya Idhul Fitri pusat-pusat perbelanjaan perang diskon, shopping time...!!! Tidak terkecuali, orang non muslim pun banyak yang memanfaatkannya hitung-hitung hemat karena lagi ada potongan harga besar-besaran.

Kalau kita lihat di setiap pusat perbelanjaan pasti ada tulisan “diskon +” artinya ada tambahan diskon lagi jika membayar dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu. Tawaran yang cukup menggiurkan, bisa sampai 70% - 80% wooww!

Bagi anda yang memiliki kartu kredit dan mau menggunakannya sebaiknya dihitung dulu berapa THR dan gaji yang akan diterima (untuk Anda yang karyawan ya). Jangan lupa untuk menghitung juga biaya mudik, dengan memanfaatkan kartu kredit anda berarti ada penghematan yang diterima, lumayan lah untuk tambahan biaya mudik atau beli oleh-oleh untuk keluarga dikampung.

Hati-hati jumlah belanjaan anda melebih jumlah penerimaan karena setelah hari raya bukan berarti tidak perlu mengeluarkan biaya. Jadi sebaiknya anda membuat list kebutuhan hari raya yang harus dibeli, ingat jangan sampai “lebih besar pasak daripada tiang” kartu kredit hanyalah alat untuk menunda pembayaran. Menggunakannya untuk belanja sekarang untuk berhemat dengan diskon spesial lebaran 2013!

0 comments:

Post a Comment