Cara Apply Kartu Kredit Online

Kartu kredit kini semakin banyak dicari dikarenaka mengingat banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh kartu plastik ini. Tidak hanya memudahkan anda dalam berbelanja, kartu kredit juga dapat digunakan untuk membayar berbagai keperluan sehari-hari misalnya saja tagihan listrik, telepon, internet, dan sebagaianya. 
Anda tidak perlu lagi keluar rumah dengan membawa uang tunai dalam jumlah besar. Sehingga akan lebih aman dan praktis. Sebenarnya tidak terlalu sulit dalam mengajukan kartu kredit. Anda bisa langsung datang ke bank atau both-both bank yang tengah menawarkan promo kartu kredit.

Bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk mengajukan aplikasi ke bank, juga bisa mengajukan aplikasi kartu melalui internet atau online.  Anda bisa mengajukan kartu kredit secara online melalui website resmi bank tersebut atau website financial yang menyediakan layanan apply kartu kredit online
Dengan mengajukan secara online, anda cukup mengajukan dari rumah. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda apply kartu kredit online, beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut:
Pastikan website tersebut terpercaya dan aman. 
Jangan ajukan kartu kredit di website yang tidak familiar dengan anda, apalagi bila link yang anda dapatkan dikirim melalui email dari pengirim yang mencurigakan.
Ketahui jenis kartu kredit yang anda inginkan.
Ada banyak tipe kartu kredit dengan berbagai keistimewaan masing-masing, misalnya saja platinum dan gold. Maka sebelum mengajukan, pelajari dulu semua kelebihan dan manfaat yang akan anda terima dari kartu tersebut.  Termasuk juga besaran bunga dan biaya yang terdapat dalam kartu kredit itu. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan anda.
Siapkan data diri anda. 
Beberapa data yang dibutuhkan biasanya mulai dari nama, tanggal lahir, no.KTP, alamat rumah, nomor tetelpon, dan data lainnya. Beberapa data seperti slip gaji perlu di scan dan dikirimkan.
Perhatikan persyaratan yang dibutuhkan. 
Pastikan semua persyaratan pengajuan bisa anda penuhi. Salah satu persyaratannya adalah penghasilan minimum, dan umur minimal 21 tahun. Beda bank, beda juga persyaratan yang dibutuhkan.
Isi data dengan benar. 
Selalu isi data diri anda dengan benar. Pihak bank bisa mengetahui bila anda berbohong saat mengisi formulir dan bisa menolak pengajuan Anda.

Setelah pengisian data ini selesai, anda tinggal menunggu kabar mengenai aplikasi tersebut dari pihak bank atau website yang akan menghubungi Anda. Mudah dan praktis, bukan?

0 comments:

Post a Comment